Senin, 11 Agustus 2014

Penyakit Ginjal pada Kucing

Penyakit ginjal adalah salah satu, jika tidak pembunuh terbesar pada kucing. Penyakit ginjal biasanya akibat kekurangan air dan sayangnya, kucing memiliki kehausan drive yang sangat rendah. Meskipun mereka minum makanan kering sambil makan, mereka biasanya diperlukan hanya setengah dari take cair untuk kesehatan mereka. Prey kucing terdiri dari sekitar 75% air, kaleng dan makanan mentah memiliki jumlah yang sama. Makanan kering di sisi lain memiliki maksimum kadar air 10% dalam aturan. Hal ini jelas, karena itu, bahwa kaleng atau mentah makanan adalah suatu keharusan untuk menjaga kucing sehat.

Kucing membutuhkan tingkat tinggi protein dalam diet mereka, yang harus berasal dari hewan. Protein nabati berbeda dari protein daging dan tidak diganti. Ketika protein dihitung dalam makanan kaleng, kadar air 100 harus dikurangi, dan kandungan protein dari hasil bekerja. Misalnya, makanan kaleng berarti dengan 8% protein dan 75% air, bahwa nilai protein sejati harus seperti begitu diubah:

Konten non-air = 25% sehingga: 8 ÷ 25 x 100 = 32

Oleh karena itu: True Protein Nilai = 32%, yang sangat ideal.

Asam amino 'taurin' juga merupakan bagian penting dari diet kucing Anda, dan hanya dapat ditemukan dalam produk daging. Disarankan bahwa sejumlah 2.000 mg / kg atau 0,2% harus kalengan. Vitamin dan mineral lainnya dapat dimasukkan. Apakah pengawet, warna dan rasa menambahkan lebih banyak menggunakan untuk pelanggan manfaat yang bukan kucing. Jika terlihat dan bau yang baik untuk manusia, ada kesempatan yang lebih tinggi untuk membeli mereka.

1 komentar:

  1. bagus juga artikelnya, dan keren untuk bisa di ikuti semoga bermanfaat untuk yang lainya
    baca juga cara menghilangkan menghilangkan jerawat

    BalasHapus